Jago Lagu
Jago Lagu
  • Senin, 26 Jul 2021
  •  

Harus Tahu Bubarkan Aksi Balap Liar di Bendungan Jegu, Polres Blitar Amankan Ratusan Pemuda

Harus Tahu Bubarkan Aksi Balap Liar di Bendungan Jegu, Polres Blitar Amankan Ratusan Pemuda

Harus Tahu Bubarkan Aksi Balap Liar di Bendungan Jegu, Polres Blitar Amankan Ratusan Pemuda (Jatimtimes)

KabarTulungagung.my.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar mengamankan ratusan pemuda. Ratusan pemuda itu diamankan setelah kedapatan menjalani aksi balap liar di bendungan Jegu, Desa Jabung, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Minggu (13/6/2021) malam.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, aksi balap liar dilakukan di sekitar Bendungan Jegu, tepatnya perbatasan antara Kecamatan Talun dan Kecamatan Sutojayan. Dari penggrebekan ini, selain mengamankan 100 orang pemuda, polisi juga mengamankan 90 kendaraan roda dua.

Bubarkan Aksi Balap Liar di Bendungan Jegu, Polres Blitar Amankan Ratusan Pemuda


Inovasi Limbah Batang Tembakau untuk Media Tanam Padi Hidroganik Berjalan Sukses, Dispertapa Pemkab Blitar Gelar Seminar Hasil

“Balap liar itu kita bubarkan. Mereka yang terlibat langsung kita amankan dan kita bawa ke Mapolres Blitar. Ada 100-an pemuda dan  90 kendaraan roda dua yang kami amankan,” kata Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana.


Dikatakannya, setelah digiring ke Mapolres Blitar, para pemuda itu didata. Mereka juga diberi pembinaan serta sanksi tilang agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka kami beri pembinaan dan sanksi tilang. Kami sampaikan agar jangan lagi mengulangi aksi balap liar. Karena selain membahayakan keselamatan. Terlebih saat ini masa pandemi, aksi kumpul-kumpul sangat berpotensi menyebabkan penularan Covid-19,” tukasnya.

Angga menyampaikan, Satlantas Polres Blitar sudah sering menjalani penertiban aksi balap liar.  Karena aksi ugal-ugalan tersebut mengganggu pengguna jalan dan juga meresahkan masyarakat serta membahayakan pelakunya.



Wali Kota Santoso Optimis Kota Blitar Raih Predikat Kota Layak Anak Kategori Nindya


“Razia balap liar ini akan terus kita laksanakan. Kita akan berantas aksi balap liar di wilayah hukum Polres Blitar. Karena aksi balap liar ini sangat membahayakan," pungkasnya.

(JTN)

Total dibaca: 86x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Ayuk Kamila
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA MENARIK

Sedang Viral, Kembali Masuk Sekolah, Begini Aturan Belajar Tatap Muka di Tulungagung