Jago Lagu
Jago Lagu
  • Sabtu, 27 Feb 2021
  •  

Hmmm, Dicari, Gadis 9 Tahun di Tulungagung Ini Tinggalkan Rumah

Hmmm, Dicari, Gadis 9 Tahun di Tulungagung Ini Tinggalkan Rumah

Hmmm, Dicari, Gadis 9 Tahun di Tulungagung Ini Tinggalkan Rumah (Jatimtimes)

Berita kehilangan anak kembali menggegerkan media sosial di Tulungagung. Postingan Yoyok dengan akun Kawol Kribo menuliskan kabar terkait anak hilang. "Telah hilang anak usia 9 th keluwar dari rumah pukul 6 pagi sampek sekarang belum pulang sudah di cari ketempat sodara" dak ada dan sudah di laporkan ke polisi tulong yg liat anak perempuan ciri" memakai baju panjang garis" hitam putih dan memakae rok warna biru tolong yg meliat hubungi no wa 082333184365 .alamat .ds.sukodono karang rejo.kec.karangrejo tulongagong,"

Setahun, Jumlah Janda dan Duda di Tulungagung Bertambah 2900 Orang


Dengan disertai foto anak yang diketahui bernama Meta itu, Yoyok saat dikonfirmasi mengatakan bahwa yang hilang adalah anak dari pasangan Didik (ayah tiri) dan Sulin (ibu kandung) yang kebetulan kontrak di rumahnya. "Karena dicari tidak ketemu maka saya bantu mencari dan melaporkan ke polisi (Polsek Karangrejo)," kata Yoyok, Selasa (04/01/2021). Hingga sore, keberadaan Meta masih belum dapat dipastikan. Namun, dari sedikit informasi yang sedang ditelusuri, terakhir Meta sedang berada di rumah guru ngajinya di Krosok Kecamatan Sendang. "Jadi orang tuanya saya minta datang ke guru ngajinya, saya dapat informasi katanya masih ngaji disana," jelas Yoyok. Tidak disebutkan motif apa yang melatarbelakangi, kepergian si bocah ini. Namun, dari dugaan sementara memang ada pihak keluarga yang sengaja menyembunyikan keberadaan Meta ini. "Nanti jika ada kejelasan saya kabari lagi," kata Yoyok, yang sangat peduli dengan pasutri yang kontrak di rumahnya itu.


Derita Tumor, Pahlawan Devisa asal Tulungagung Ini Meninggal di Taiwan

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Karangrejo AKP Sugeng belum menerima laporan resmi dari masyarakat atau orang tua yang telah kehilangan anaknya itu. 


(JTN)


Total dibaca: 402x | Berikan Komentar!


Putri Cantika
Penulis : Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Nurul Cahyaning
06 Jan 2021, 06:05 WIB

kunjungan ke berapa ya ini, ihuy..

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT
Topik Populer


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA MENARIK

Duh! Remaja di Tulungagung Jadi Korban Penculikan dan Penganiayaan