Jago Lagu
Jago Lagu
  • Selasa, 28 Jun 2022
  •  

Info Terkini, Tim Afkota Blitar Mantapkan Squad di Uji Coba Kedua

Info Terkini, Tim Afkota Blitar Mantapkan Squad di Uji Coba Kedua

Info Terkini, Tim Afkota Blitar Mantapkan Squad di Uji Coba Kedua (Radartulungagung)

KOTA BLITAR – Gelaran pra-porprov tinggal menghitung hari. Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Blitar memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyiapkan tim. Termasuk dengan menggelar laga uji coba melawan tiga tim lokal hari ini (6/2).

Laga uji coba yang dikemas dalam format mini kompetisi ini bakal mempertemukan empat tim se-Blitar Raya. Yakni, Afkot Blitar, Loedoyo Futsal Academy (LFA), No Profile FC, dan Bimarygo FC. Pihak afkot mengaku bakal menurunkan seluruh pemain dalam gelaran uji coba ini. “Besok (hari ini, Red) kita ambil lawan tim lokal. Semacam trofeo tapi ada empat tim,” kata pelatih Afkot Blitar Frendy Eka Prasetyo.

Selain soal teknik dan mental, tim pelatih juga bakal menilik sejauh mana ketahanan fisik para pemain saat melakoni mini kompetisi dalam satu hari. Hal ini penting untuk dicermati mengingat afkot masih punya sejumlah agenda uji coba dengan melawan beberapa tim porprov di berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim).

“Sampai akhir Februari ada banyak jadwal uji coba. Kita akan ke Gresik, Surabaya dan Madura untuk melawan tim porprov. Lalu, agenda uji coba digresik akan digelar dengan format trofeo. Jadi, soal fisik dan ketahanan pasti harus diperhatikan,” bebernya.

Lalu, soal finishing juga akan kembali jadi perhatian utama di laga besok. Sebab, di laga uji coba melawan Unisba FC bulan lalu, faktor finishing menjadi evaluasi utama tim pelatih, kendati wakil Askot PSSI Blitar di porprov ini mampu meraih kemenangan dengan skor telak atas lawannya. “Di uji coba lawan Unisba kita dapat menang 8-2. Tapi, harusnya kita dapat cetak gol lebih dari itu,” kata Frendy. (dit/ady)

(RAD)

Total dibaca: 52x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA MENARIK

Tahukah Kamu? Rama Payasa Nanda, Melukis Menggunakan Cethe Kopi Ijo dan Tusuk Gigi