Jago Lagu

Paling Baru, 36 Tim Futsal Ikuti Turnamen Hari Santri PAC GP Ansor Kecamatan Gondang, Ini Juaranya..

Paling Baru, 36 Tim Futsal Ikuti Turnamen Hari Santri PAC GP Ansor Kecamatan Gondang, Ini Juaranya..

Paling Baru, 36 Tim Futsal Ikuti Turnamen Hari Santri PAC GP Ansor Kecamatan Gondang, Ini Juaranya.. (Jatimtimes)

KabarTulungagung.my.id - Masih dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2021, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama Kecamatan Gondang menggelar turnamen Futsal. Kegiatan yang diberi tema Ansor Cup dan diikuti tim se-wilayah Kecamatan Gondang.

"Turnamen futsal ini diikuti dari seluruh tim se-wilayah Kecamatan Gondang," kata ketua panitia acara, Fahmi, Kamis (28/10/2021).


Bela Gus Yaqut, Ketua Ansor Jatim: Untuk Memotivasi Santri

Acara telah usai pada Rabu (27/10/2021) dan peserta sangat antusias. "Antusiasme cukup besar karena selama pandemi Covid-19 yang biasanya Ansor cup digelar tiap tahun dalam lapangan besar dengan tahun ini beralih dengan cabor futsal," ujarnya.

Alasan digelar di lapangan Futsal, karena masih belum diizinkan dalam skala even besar. "Selama dua hari berturut-turut digelar baik dari tim yang bertanding juga dari suporter tetap menjalani sesuai prokes," ungkap ketua PAC Ansor Samrotul Fuad.

Dari 36 tim se-wilayah Kecamatan Gondang juara pertama dimenangkan dari desa Tiudan, kemudian juara kedua dari desa Bendo dan juara tiga dari desa Rejosari.

"Selain merekatkan silaturahmi dan meningkatkan persatuan, kegiatan rutin ini sekaligus mencari bibit unggul dan memupuk jiwa santri yang sehat dan kuat," jelas Samrotul Fuad.

Peringati Ulang Tahun dan Hari Santri, UIN Malang Rekrut Lulusan Pondok Pintar Baca Kitab Kuning

Bagi peserta yang beruntung memperoleh sejumlah hadiah dari panitia, bagi yang belum diharapkan meningkatkan latihan untuk menyongsong turnamen yang akan datang.


Hits: 186x

Hosting Unlimited Indonesia


BERITA MENARIK

Hmmm, Masih ada Luka, Dua Balita Pasangan GunturEvi Korban Laka Bus Harapan Jaya Maut Jadi Yatim Piatu