Jago Lagu
Jago Lagu
  • Minggu, 17 Oct 2021
  •  

Sedang Viral, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 September 2021, Aldebaran Curiga dengan Rendy karena Hal Ini

Sedang Viral, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 September 2021, Aldebaran Curiga dengan Rendy karena Hal Ini

Sedang Viral, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 September 2021, Aldebaran Curiga dengan Rendy karena Hal Ini (Jatimtimes)

KabarTulungagung.my.id - Sinetron Ikatan Cinta masih terus bertahan di rating pertama sejak awal tayang hingga kini. Terlebih, saat ini cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu semakin menarik. 

Hal itu membuat para emak-emak geregetan dan penasaran dengan alur cerita setiap harinya. Malam nanti diceritakan bahwa Papa Surya berhasil memperoleh foto wajah pria yang menerima pesan plat nomor mobil Al. 

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 September 2021, Aldebaran Curiga dengan Rendy karena Hal Ini


Sinopsis Losmen Bu Broto, Lika-liku Keluarga Kelola Losmen Siap Tayang Bulan November 2021

Papa Surya pun langsung menelepon Al dan mengatakan ia berhasil memperoleh foto dari rekaman CCTV di cafenya. Mendengar itu, Al mengucap syukur dan meminta Papa Surya untuk segera mengirim fotonya. 


Papa Surya meminta agar Al hati-hati dan berharap akan segera tahu siapa orang itu. Al pun mengatakan jika ia pasti akan segera menemukan orang tersebut. 

Tak lama, Papa Surya mengirim foto pria itu ke ponsel Al. Al tampak mengamati wajah orang itu dan membatin dirinya belum pernah bertemu. Hingga akhirnya, Al menelepon Angga untuk menceritakan semuanya. Al pun mengatakan jika teror terhadap keluarga semakin menjadi. 

Bahkan, ada yang berani meletakkan ikan mati di kamar Mama Sarah. Selain itu, Al meminta bantuan Angga untuk mencari orang yang dikirim fotonya oleh Papa Surya. Angga pun berjanji kepada Al untuk mencari orang tersebut. Angga kemudian meminta anak buahnya untuk berkumpul dan mencari tahu tentang pria itu.


Di sisi lain, Al justru curiga dengan Rendy. Al berpikir jika Rendy adalah sosok mata-mata dari orang yang meneror keluarga. 



Peneliti YPKP 65: Tidak Ada Komunis Gaya Baru

Pikiran itu datang setelah Al melihat CCTV dan tepat ada Rendy di depan ruangannya tiba-tiba CCTV itu mati sesuai disengaja. Tentunya, mata-mata itu sudah tahu jelas seluk beluk rumah Aldebaran. 

Bahkan, Al meminta Angga untuk tidak menceritakan hal ini ke Rendy. Apakah Al akan benar-benar curiga terhadap orang yang selama ini dipercaya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 


(JTN)

Total dibaca: 43x | Berikan Komentar!


Oleh: Ahmad Taulany
Singing Is Power

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA MENARIK

Ternyata Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021, Nino dan Mamanya Minta Maaf ke Andin, Ingin Tahu Reyna Anak Siapa