Jago Lagu
Jago Lagu
  • Minggu, 17 Oct 2021
  •  

Update Terbaru, Kawasaki Resmi Rilis ZX25R 2022 Rilis Hari ini di Indonesia, Segini Harganya!

Update Terbaru, Kawasaki Resmi Rilis ZX25R 2022 Rilis Hari ini di Indonesia, Segini Harganya!

Update Terbaru, Kawasaki Resmi Rilis ZX25R 2022 Rilis Hari ini di Indonesia, Segini Harganya! (Jatimtimes)

KabarTulungagung.my.id - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), baru saja merilis All New Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022 pada Jumat (11/6/2021). Motor sport baru ini akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat. 

Melansir melalui tayangan YouTube Kawasaki Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 hadir dalam tipe Standar dan tipe ABS Special Edition. Untuk harga Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 di Indonesia dibanderol Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standar dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.

Kawasaki Resmi Rilis ZX25R 2022 Rilis Hari ini di Indonesia, Segini Harganya!


Market Otomotif Malang Tumbuh Positif, MG Motor Indonesia Ekspansi ke Malang

Kemudian untuk warna tipe standart hadir dengan Metalic Spark Black dan untuk tipe ABS SE terdapat 3 warna yakni Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red/Pearl Blizzard White.


“Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Motor ini hadir dengan teknologi Assist & Slipper Clutch untuk menggerakkan hub kopling dan pelat operasi secara bersamaan atau terpisah. Kegunaannya yakni untuk mengurangi tekanan pada pelat kopling untuk mengurangi torsi-belakang dan membantu menghentikan ban belakang meloncat dan tergelincir.

Ada pula fitur Economical Riding Indicator, indikator di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar. Fitur ini diyakini dapat membantu pengemudi irit bahan bakar.



Audi Luncurkan A5 Sportback, Sedan dengan Desain Atraktif dan Sporty


Fitur canggih lainnya ialah Electronic Throttle Valve, yang dapat memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke mesin. Sedangkan, fitur Kawasaki Traction Control dapat meningkatkan performa sport riding dan memberikan kenyamanan saat menghadapi jalan yang licin.

Motor tersebut mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 250cc.


(JTN)

Total dibaca: 1383x | Berikan Komentar!


Oleh: Bambang Pamungkas
Tech Enthusiast

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA MENARIK

Tidak Disangka, MUI Jatim Ajak MUI Daerah untuk Seriusi Persoalan Ekonomi