Jago Lagu
Jago Lagu
  • Sabtu, 27 Feb 2021
  •  

Ternyata Dua Bocah di Tulungagung Ngacir setelah Jatuhkan Pengendara lain di Jalan, Ini Videonya

Ternyata Dua Bocah di Tulungagung Ngacir setelah Jatuhkan Pengendara lain di Jalan, Ini Videonya

Ternyata Dua Bocah di Tulungagung Ngacir setelah Jatuhkan Pengendara lain di Jalan, Ini Videonya (Jatimtimes)

Keberadaan Closed Circuit Television (CCTV) di tempat-tempat yang perlu diawasi ternyata sangat berguna. Tak terkecuali CCTV yang dipasang warga di sekitar rumah, ternyata mampu merekam sesuatu yang dapat membantu mengidentifikasi kejadian atau masalah.

Contoh kasus pada Senin (30/11/2020) sore di jalan desa Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung ini. Dua kendaraan yang terlibat serempetan terekam CCTV milik warga yang bernama Doni Rahmawan.

Tanah Longsor Melanda Jalur Utama Desa Sumber Brantas, Tutup Saluran Drainase


 

"(Jika dilihat dari rekaman CCTV) sesuainya posisi keduanya salah semua," kata Doni saat menunjukkan capture dua kendaraan yang terlibat.


Terlepas dari kelengkapan berlalu lintas, dua kendaraan berupa sepeda motor ini melaju dari arah yang sama yakni dari timur ke barat.

Karena terlalu ke tengah saat hendak belok ke arah utara, satu sepeda motor yang berboncengan dengan memakai helm didahului mendadak oleh sepeda motor lain yang terlihat dikendarai dua anak-anak. "Kaki saya sakit," kata Andre, warga Desa Sumberejo kulon Kecamatan Ngunut yang menjadi korban jatuh dalam peristiwa itu.

Teman Andre yang diketahui bernama Aris menceritakan jika saat itu, Andre sedang pulang kerja menuju kantornya di Plosokandang. "Santai karena tinggal pulang kerja, tapi tiba-tiba ada dua anak boncengan sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi," jelas Aris.


Begitu kendaraan mendekat, wajar jika Andri terlihat gugup. Bukan ngerem, dua anak-anak yang menyalip justru terus melaju kencang hingga menyenggol sepeda motor Andre hingga jatuh. "Anehnya, tau menyenggol orang dan jatuh malah dua anak tadi melarikan diri dan tidak berhenti," papar Aris.


Diduga Tiggalkan Rumah Bersama Lelaki, ABG di Tulungagung Ini Dicari Orang Tuanya


 

Dirinya menyayangkan, dua anak yang usianya belum saatnya membekali kendaraan justru bebas berkeliaran di jalanan. Beruntung, Andre dan temannya tidak mengalami kondisi fatal, akan tetapi tetap saja kejadian ini membuatnya jengkel.

"Saya berusaha melihat nomor polisinya, akan tetapi masih kabur gambarnya. Ini pelajaran buat semua agar orang tua memperhatikan anaknya dan tidak membiarkan begitu saja anak membekali kendaraan di jalan. Bisa membahayakan orang lain," ungkapnya.


Video ini menjadi perbincangan warga sekitar, mayoritas menyayangkan sikap anak yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan. 

(JTN)


Total dibaca: 248x | Berikan Komentar!


Meira Permata Sari
Penulis : Meira Permata Sari
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (2)
Nina Vina Lovenya
01 Dec 2020, 06:05 WIB

bagus sekali

Ayuk Kamila
01 Dec 2020, 06:05 WIB

wah, saya baru tahu terimakasih

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT
Topik Populer


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA MENARIK

Paling Baru, Dua Orang Dipanggil Polisi Usai Ikuti Aksi Bela Kiai di Jember