Jago Lagu
Jago Lagu
  • Senin, 26 Jul 2021
  •  

Oops, Satu Korban Terjerat Kabel Wifi Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit

Oops, Satu Korban Terjerat Kabel Wifi  Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit

Oops, Satu Korban Terjerat Kabel Wifi Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit (Jatimtimes)

KabarTulungagung.my.id - Satu dari dua korban yang terjerat kabel wifi di Tulungagung akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, keduanya mengalami kecelakaan akibat terjerat kabel wifi di Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Minggu (13/06/2021) kemarin.  Saat itu mereka pulang dari sambang di rumah orang hajatan di Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu. 

Satu Korban Terjerat Kabel Wifi Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit


Ditinggal ke Mobil, Balita 4 Tahun Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang

"Ceritannya, itu warga Kresikan wangsul buwuh saking Tanjungsari (pulang dari hajatan) dan terjerat kabel wifi," kata Kepala Desa Jabon Basri Musthofa yang memperoleh keterangan dari korban.


Dua orang korban yakni Suharyatin (39) beralamat di RT 02 RW 01 Desa Kresikan, Kecamatan Tanggunggunung. Sedangkan yang dibonceng bernama Mukatum (70) beralamat di RT 01 RW 02 Desa Kresikan.

"Tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, warga kami yang mengalami kecelakaan tersangkut kabel wifi, sampai di rumah dalam keadaan meninggal. Kabarnya meninggal dunia di rumah sakit," ungkap Sukri, kepala Desa Kresikan,  Senin (14/06/2021).

Karena masih dalam suasana berduka, Sukri belum dapat meminta keterangan dari warganya itu bagaimana kejadian yang sebenarnya terjadi. "Saat kejadian saya tidak di rumah. Jadi, secara langsung saya belum dapat keterangan bagaimana kecelakaan itu terjadi," katanya. 


Seperti diketahui, akibat tersangkut kabel wifi yang “nglawer”, dua orang yang mengendarai satu sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi AG 4363 RBW terjatuh dan mengalami luka serius. 



Menko Airlangga Sebut Tren Peningkatan Kasus Covid-19 Harus Segera Dikendalikan

Pengendara mengalami luka kaki kanan, luka tangan kanan, luka pada kepala sebelah kanan. Sedangkan yang dibonceng kondisinya luka di bagian kepala atas dan mengeluarkan darah segar. Dia bahkan ngorok-ngorok tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD dr Iskak.

Kronologi kejadian  bermula saat Muhamad Basori (39), warga Desa Joho RT 03 RW 01, bersama Ahmad Sultoni (24), warga Dusun Jeruk RT 09 RW 01 Desa Jabon, memasang kabel wifi. Kabel dalam keadaan tergantung ke kiri bawah. Ketika itu ada sebuah sepeda motor yang sedang melaju dari utara ke selatan dan pengendaranya tersangkut kabel wifi.


(JTN)

Total dibaca: 94x | Berikan Komentar!


Oleh: Bambang Pamungkas
Tech Enthusiast

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
Topik Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA MENARIK

Sedang Viral, Keputusan Final, PSSI Putuskan Kompetisi Liga 1 dan 2 Tetap Ada Degradasi