Jago Lagu
Jago Lagu
  • Sabtu, 27 Feb 2021
  •  

Waduh! Lantik 3 Perangkat Desa, Kades Bukur Ingatkan Sumpah Janji Jabatan

Waduh! Lantik 3 Perangkat Desa, Kades Bukur Ingatkan Sumpah Janji Jabatan

Waduh! Lantik 3 Perangkat Desa, Kades Bukur Ingatkan Sumpah Janji Jabatan (Jatimtimes)

Pelantikan terhadap tiga perangkat di Desa Bukur Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung berjalan lancar. Setelah melalui proses penjaringan dan penyaringan, tiga perangkat desa dengan nilai tertinggi ini akan melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat desa. Tiga jabatan yang telah terisi ini diantaranya adalah Sekretaris Desa (Sekdes) yang di jabat oleh Suwito. Kemudian, Samsul Lukwantoro terpilih menduduki Kaur Perencanaan dan Anik Astika akan menempati posisi Kasi Pelayanan pada pemerintahan desa Bukur.

Dorong Industri Kreatif Subsektor Electroforming, Diskopindag Kota Malang Gelar Workshop


"Alhamdulillah, proses pelantikan aman," kata Juni, kepala desa Bukur, Senin (22/02/2021) usai pelantikan. Juni berharap, tiga perangkat desa yang secara resmi baru saja dilantik dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus. "Mengharapkan perangkat desa yang baru dapat bekerja melayani masyarakat dengan iklas, penuh tanggung jawab sebagai perangkat desa," ujar Juni. Pria yang terkenal konsisten dalam ucapan dan tindakan ini menuturkan, tiap jabatan selain harus dijalankan di bawah sumpah juga setiap janji jabatan harus dilaksanakan dengan baik. "Sesuai sumpah janji jabatan perangkat desa, seyogjanya dapat bermanfaat bagi warga dan menjadikan desa Bukur semakin maju, bermanfaat dan bermartabat," ungkapnya.


Viral Foto Seorang Ibu Salat Tahajud di Atas Kasur di Tengah Situasi Banjir

Dalam kesempatan itu, sejumlah unsur Muspika Sumbergempol juga turut hadir. Sementara untuk jumlah undangan sengaja dibatasi agar dapat tetap menjaga jarak dalam rangka upaya memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19. Tampak, sejumlah petugas pengamanan dari kepolisian juga mensterilkan lokasi pelantikan agar situasi tetap aman dan kondusif. 


(JTN)


Total dibaca: 28x | Berikan Komentar!


Putri Cantika
Penulis : Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Susi Azizah
23 Feb 2021, 06:05 WIB

maaf telat yaah

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
Topik Populer


Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA MENARIK

Tidak Disangka, Waduk Raksasa Gajah Mungkur Dilanda Puting Beliung Raksasa, Ini Deretan Faktanya